Senin, 25 November 2013

Ketika Anda Selalu Menganggap Orang Sebelah Mata

cowo : nikah yuuk  
cewe : kamu punya rumah ?  
cowo : engga . 
cewe : kamu punya mobil BMW ?  
cowo : enggak . 
cewe : gaji kamu berapa ?
cowo : enngak ada gaji . tapi ........ ??? 
cewe : enggak ada tapi !!! enggak punya rumah !!! ga punya mobil BMW !!! ga ada gaji ..!!! pergi lu sono dari hidup            gue !!! nyebelin banget lu jadi cowo !!! (>,<) 
cowo : (sambil pergi dya berfikir) gue punya 5 VILLA MEWAH , 3 FERRARI & 2 MERCEDES BENZ , 2              
          PERUSAHAAN BESAR , 3 HOTEL BINTANG 5 , 1 PULAU PRIBADI , ngapain juga musti beli rumah     
          sama mobil BMW lagi ... dan yang gaji gue siapa ??? orang gue BOS nya .. dasar cewe aneh ..??? (-_-) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar